Sabtu, 01 Maret 2014

Thank You, All!

Standard
Thank u, @silabidadari.

28 Februari kemarin, akhirnya gue ulang tahun. Kalau dipikir-pikir udah lama juga ya nggak ulang tahun. Apa ini cuma perasaan gue aja, ya? Serasa udah berbulan-bulan gitu gue nggak ulang tahun. Kalian ngerasa gitu juga, nggak? Apa emang cuma gue sendiri?

Tahun ini emang tahun perdana gue ngerayain ulang tahun sendirian. IYA SENDIRIAN. Biasanya, pada tahun-tahun sebelumnya di tanggal ini selalu ada aja orang special yang menemani gue. Selalu ada aja orang yang ngumpet di kamar gue, bawa kue, kado, trus nyanyi-nyanyi. Kadang, gue suka lupa kalau bumi ini kehidupannya selalu berputar. Di saat seseorang itu punya harta, mungkin suatu saat nanti akan kehilangan hartanya. Di saat seseorang itu punya kemampuan, mungkin suatu saat nanti akan kehilangan kemampuannya. Begitu juga gue, di saat taun-taun sebelumnya ada orang yang menemani, mungkin sekarang emang lagi saatnya gue harus ngerayain ini semua sendirian. IYA SENDIRIAN.

Tapi, kesendirian gue di tahun ini akhirnya cukup terobati setelah melihat ulah temen-temen deket gue dan juga ulah temen-temen Twitter gue. Walaupun gue ngerasa ulang tahun kali ini agak 'sepi', tapi dengan kekonyolan mereka, rasa-rasanya ulang tahun gue di tahun 2014 ini jadi lebih rame. Jadi lebih berbeda. Dari yang biasanya ngerayain ulang tahun perasaannya seneng, terharu, sekarang semua perasaan itu benar-benar berubah. Berubah jadi pengen nampol-nampolin anak orang. Jadi pengen masukin anak orang ke lobang-lobang galian. Jadi pengen ngejitak-jitakin anak orang pake bom molotov. Tapi, ya mau gimana lagi. Sekalipun mau masukin mereka ke alam barzah juga rasanya nggak mungkin. Gue kan nggak tau rumah-rumah mereka. Mau nyewa boneka Voodoo, tapi gue nggak punya kenalan dukun santet. Yaudalah, akhirnya gue cuma bisa sabar aja.

Mungkin kalian bingung maksud dari omongan gue di atas itu apa. Nah, di tulisan ini, gue mau ngasih tau nih ke pembaca-pembaca blog gue, tentang apa aja hal yang kemarin temen gue (maupun temen Twitter), kasih ke gue. Mulai dari mention yang bikin naik darah, sampai ke berbagai kreasi unik, yang menurut gue kado terindah di hari ulang tahun gue pada tahun ini. Nih, langsung liat aja apa yang mereka lakuin.

Dimulai dari mention >>
Kalau diliat-liat, sepertinya dek Tiara ini ngetwitnya pake HP Esia.
Duh dek @Dikkeidwikei, saya jadi bingung mau bilang apa.
Makin nggak ngerti sama @tranitiautami ini.
Dek @NovrianiSijabat, kurang-kurangin ya nonton iklan Dapur Umami-nya.
Dear dek Omika. Sepertinya kamu lagi butuh piknik. Saya saranin pikniknya di kandang komodo aja ya.
Dek Aulia.. kamu bisa panah lambung saya aja, nggak?
Dek Nadya.... INI MAKSUDNYA APA YA?!
Dear Iqbal.... YANG ULANG TAHUN SEBENARNYA SIAPA YA??!
Anita... INI APA SIH??! SEJAK KAPAN SAYA NIKAHIN IBU KAMU!
Dek Pici, Pakde capek, Nak.... MANA ADA YA SURPRISE BILANG-BILANG!
Desi, kamu tau nggak akun yang kamu minta saya ucapin itu akun siapa? ITU AKUN SAYA!
Kalau ketemu orang ini di jalan, tolong masukin ke galian PLN ya! Trus twitpic! IYA TWITPIC!
 BODO AMAT YA SAUDARA YUSUF!
SORRY YA NIKEN! SAYA GAK BISA DIBEGOIN! INI BUKAN GOOGLE YANG NGUCAPIN! INI YAHOO!
TERIMA KASIH YA SAUDARI VALERI! SAYA TERAMAT KAGUM!
Tuh, kesel kan ngeliatnya? Nggak cukup sampai situ aja penderitaan gue. Masih ada lagi orang yang bikin darah gue jadi makin naik. Pada umumnya, orang kalau lagi ulang tahun kan diucapin selamat, trus didoain yang baik-baik kan ya. Eh, kalau yang ini malah nyari koreng.
Tya......... KALAU IYA TRUS KENAPA YA?! ADA MASALAH??!
Tapi di sisi lain, gue seneng. Di hari ulang tahun gue ini, ternyata ada beberapa orang asing yang ikut ngucapin happy birthday juga ke gue, dan mereka ngucapinnya pake bahasa yang beragam. Astagaa, bapake-ibuke di kampoeng harus tau ini tentang berita yang menggembirakan ini.
Bahasa Cina.
Bahasa Jepang.
Bahasa Korea.
Bahasa Mandarin.

Bahasa Jerman.
Bahasa Sunda.
Bahasa Jawa.
Bahasa Binatang.
Bahasa Planet.


Bahasa Alay.








*note: kalau ada nama bahasa yang salah, kasih tau ya.
Mereka semua bener-bener bikin gue speechless. Kecuali, bahasa yang paling akhir. Walaupun gue nggak tau pasti artinya ngedoain atau ngemaki-maki, tapi, gue anggap semua ucapan tersebut memiliki arti yang baik-baik semua. Kecuali, bahasa yang paling akhir. Anyway, makasih ya ucapan dalam bentuk bahasa asingnya, lumayan kan, kalau ada temen gue yang ulang tahun jadi tinggal gue copy-paste lagi aja. Kecuali, bahasa yang paling akhir.

Ummm, nggak cuma dalam bentuk tulisan aja sih. Ternyata, ada juga yang sampe bela-belain ngedit foto, bikin gambar, hanya demi ngucapin selamat ulang tahun buat gue. Astagaaaa, bapake-ibuke di kampoeng wajib tau ini gambare-gambarenya.
Thank u, @intandessyy.
Thank u, @ususwatun_.
Thank u, @CHAREP28.
Thank u, @rindusarah.
Thank u, @idaagstnn.
Thank u, @rzkynndy.
Thank u, @rosyita1106.
Thank u, @uziifauzia.
Thank u, @nurull_96
Thank u, @chrrfntsy.
Tuh dia 10 orang yang repot-repot bikinin gue sesuatu. Padahal, dengan mereka ngabisin waktu dengan bikin-bikin begituan kan berarti nunjukin banget ya. Nunjukin banget kalau mereka jomblo-jomblo kesepian tanpa arah, bak butiran upil yang biasanya nempel-nempel di kolong meja.

Naah, kalau dari tadi ucapannya dalam bentuk hinaan, cacian, dan gambar, buat yang terakhir ini adalah orang-orang yang ngucapin selamat ulang tahun dalam bentuk video. Ada 2 sih sebenarnya, ada yang dari Instagram, ada juga yang dari Youtube. Buat yang dari instagram, yang ngucapin si @miraaamor, dan waktunya tengah malem. Astagaaaa, betapa jomblonya anak ini. Di saat orang lain bangun tengah malem buat telpon-telponan sama pacar, dia malah bikin video. Nih, klik di sini kalau pada mau liat video-nya.

Buat video yang kedua, ini video datangnya dari @CHAREP28. Dia sampe bela-belain bikin video ucapan, yang durasinya sampai 10 menit. Uuuh, keliatan jomblo banget kan, ya? Dan di video ini, ada juga sahabat-sahabat gue yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan video-nya. Ada @daraprayoga_, ada @cahgro, ada @AdhieFahmi, dan ada juga @falenpratama. Thank you all! *tinju lengan*


Tuh, itu dia beberapa bentuk ucapan ulang tahun ke gue, yang bikin ulang tahun gue jadi nggak kerasa sepi. Terima kasih semuanya. Terima kasih juga buat yang udah ngucapin via Twitter, Path, Line, Instagram, dan e-mail. Buat yang udah ngucapin via mention Twitter, sorry nggak bisa bales satu-persatu. Bukannya gue sombong atau apa, tapi karena emang mention yang masuk jumlahnya ratusan. Jadi bingung bales-balesinnya gimana. Gitu. Tapi, buat semua ucapan yang masuk udah gue baca semua kok. Nggak ada yang enggak gue baca. Sekali lagi, makasih doanya. Semoga doa yang baik-baiknya terkabul, dan doa yang buruk-buruknya ke kalian aja. Amiiiin.

Akhir kata, thank u all!

27 komentar:

  1. Hbd ya bangSat. Mau jadi yang terakhir ngucapin aja, biar aku juga jadi orang terakhir di kehidupan bangSat. Baca kan bang? Baca kan? W a6 kan bang? a6 dong? Salam a6.


    btw, semoga ga ngenes lagi ya bang. Ohiya ntar kan malem minggu, kok ngeblognya ngga ntar malem aja bang? Ga ada yang mau diajak malem minggu ya bang? Bales ya bang. "mksh y" aja juga gapapa deh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca doong pastinyaaa. Iya amiin deh amiin. -_-

      Hapus
  2. Meskipun bukan yang pertama, tapi jadi yang terakhir pun gapapa, meskipun telat sehari, Habby pirthday calon imam keluarga, calon penulis idola remaja cabe cabean, terong terong, terong di cabein dan sebagainya, calon bapak dari anak anak, semoga makin sukses ya sat, dan jangan cepet cepet punya pacar. HAHA!

    BalasHapus
  3. Semoga masih bisa ketemu sama ulang tahun lo yang selanjutnya yah ka :) Wish You ALWAYS The Best. Makin ramah sama orang-orang, selalu jadi inspirasi setiap orang, Khususnya para Jomblo

    BalasHapus
  4. Bang lo salah tuh, yg itu bukan bahasa mandarin, tp korea.
    Happy bornday ya bangg, cemoga makin ketjeh eapsss^^. Oiya bang dapet salam dari cak asman, cak no, cak to, cak mukri, orang jualan pentol di sekolah gue, m3tz ult4h jg kata mereka....

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun, bang. Semoga gue panjang umur, ya. Amiin. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena gue udah kebanyakan doa. Okedeh amin aja. -_-

      Hapus
  6. happy birthdaay bang satriaa.. semoga kita sukses selalu yee. aamiin~

    BalasHapus
  7. Nggak nyangka gambaran aku dipajang, tapi berarti aku.............jomblo-jomblo kesepian tanpa arah, gitu? Kamu tega ya, Sat, kamu tega! :'(((
    Eniwei, pibede ya, Liam Payne KW Super AAA. Makasih udah pajang gambar aku. Namamu juga akan selalu terpajang di hati aku kok.




    ...oke aku tau itu gombal murahan. Kbye.

    BalasHapus
  8. Anytime ya kak Satria.
    Btw, kamu kan juga jomblo, ngenes lagi. Jadi please jomblo jangan teriak jomblo! -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue kan jomblo elegant. Kalian ngenes. Gitu.

      Hapus
  9. Seharusnya gua dapet traktiran kan bang?

    BalasHapus
  10. ini yg ulangtahun lo apa gue? baru buka langsung surprise banget gara2 liat editan gue paling atas gitu. thankyou saaat<3

    BalasHapus
  11. happy birthday walaupun telat banget makin kghrwfkjwlghmkjwlfdhilsfdg

    BalasHapus
  12. Ahaha kocak ya bully-an nya di atas ... Sukses ya buat ke depanya Kang Andrew Garfield :))) Selamat menempuh umur baru, semoga langgeng ...

    BalasHapus
  13. Bang..........jomblo jomblo kesepian-__-
    kita satu spesies berarti yak.

    BalasHapus
  14. selamat ulang tahun ya satriaoo. maaf ya telat :D

    BalasHapus
  15. ih kok gak ngundang-ngundang sih kalo mau ulang tahun, akika baru tau loh. selamat ulang tanggal ya. mumpung masih taun 2014, gak telat-telat banget lah ngucapinnya. doain jangan?

    oia, koreksi buat bahasa mandarin, itu tulisan korea deh kayanya ._. emang bedanya bahasa mandarin sama bahasa cina apa ya :|

    BalasHapus
  16. Bang sat itu videonya yg dr ig gak bisa dibuka atuh. Mau liat gimana jadinya dong

    BalasHapus

Komenin Ya!